Pada hari Senin, 4 Mei 2021 Rektor Universitas Borneo Tarakan Prof. Dr. Adri Patton, M.Si. melantik Dekan Fakultas Teknik, Ibu Asta, S.T., M.Eng., beserta dekan Fakultas lainnya di lingkungan UBT. Pelatikan berlangsung dengan khidmat di Ruang Serbaguna Lantai 4 Gedung Rektorat, meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Adri Patton, M.Si. selaku Rektor UBT berpesan agar pada dekan yang terpilih nantinya dapat melakukan inovasi-inovasi pada masa jabatan dan memberikan yang terbaik untuk UBT. Termasuk juga mengawal agar Program Studi yang memperoleh akreditasi B untuk bersama-sama untuk ditingkatkan mutunya agar nantinya ada program studi yang memperoleh akreditasi A (Unggul) dan menghasilkan banyak prestasi baik itu Nasional maupun Internasional. Termasuk juga memastikan prodi-prodi baru untuk segera mendapatkan akreditasi Baik.

Semoga dengan terpilihnya Ibu Asta, S.T., M.Eng selaku dekan membawa banyak perubahan bagi Fakultas Teknik, utamanya untuk kemajuan Program Studi Teknik Komputer UBT. Aaamiin allahumma aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − five =