Dengan ini kami sampaikan kepada mahasiswa baru jalur SNMPTN angkatan 2021 sebagai berikut:

  1. Setiap mahasiswa baru jalur SNMPTN Angkatan 2021 WAJIB mendaftarkan diri untuk memperoleh KTM yang sekaligus berfungsi sebagai ATM dengan cara membuka rekening Bankaltimtara jenis TabunganKu dan membawa setoran awal minimal 100.000,- (seratus ribu rupiah) serta membawa persyaratan :
    • Fotocopy KTP,
    • Fotocopy Kartu Keluarga
    • Meterai Rp. 10.000,- sebanyak 2 (dua) lembar,
    • KTP asli tetap dibawa untuk keperluan verifikasi.
  2. Bagi mahasiswa yang telah memiliki rekening Bankaltimtara jenis TabunganKu atau Simpeda tidak wajib membuka rekening baru.
  3. Jika rekening yang ada pada Mahasiswa sudah memiliki kartu ATM, maka kartu ATM tersebut harus ditutup dan diganti dengan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  4. Bagi mahasiswa yang ingin mengganti kartu ATM menjadi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) agar membawa KTP asli, buku tabungan Bankaltimtara dan Kartu ATM Bankaltimtara
  5. Untuk persyaratan pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) wajib membawa softcopy Pas Photo berwarna berupa Compact Disc (CD) dengan ukuran pixel maksimal Horizontal 113 dan Vertical 155 dan mencantumkan nama file dengan format NPM.
  6. Proses pembukaan rekening Bank Kaltimtara dilakukan di Bankaltimtara Kantor Kas Universitas Borneo Tarakan.
  7. Agar pembukaan rekening dan pembuatan KTM dapat berjalan dengan lancar dan tertib, dimohon kepada mahasiswa agar memperhatikan jadwal yang telah ditentukan (terlampir) sesuai dengan program studi masing-masing. Mahasiswa yang hadir tidak sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, maka pembukaan rekening tidak akan dilayani. Mahasiswa yang tidak hadir pada jadwal yang telah ditentukan, maka akan dijadwalkan ulang dan menunggu pemberitahuan selanjutnya.

Demikian disampaikan untuk dilaksanakan. Atas kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Silahkan diunduh:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + two =