Staf Dosen dan Tendik FT yang dilantik berfoto bersama Bu Dekan FT dan Kajur Teknik Mesin

Hari ini, senin 31/5/21 bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 4 Gedung Rektorat UBT dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah ASN pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di lingkungan Universitas Borneo Tarakan oleh Rektor bersama dengan puluhan staf dosen dan tenaga kependidikan yang dilantik. Tidak terkecuali staf dosen dan tendik di lingkungan Fakultas Teknik, termasuk Bapak Dedy Harto, S.T., M.T. (dosen prodi Teknik Komputer) dan Bapak Rudy, S.T., M.T. (sedang dalam proses pindah homebase ke prodi Teknik Komputer) yang juga ikut dilantik.

Bapak Dedy Harto bersama Kolega

Pelantikan ini tentu akan memberikan dampak yang sangat besar bagi peningkatan kualitas sumber daya dosen di prodi Teknik Komputer UBT. Mengingat dengan pelantikan ini total ada 5 dosen yang berstatus ASN dan 1 dosen berstasus Dosen Tetap Non ASN di lingkungan prodi Teknik Komputer. Bukan tidak mungkin ke depan, jumlah dosen akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya minat calon mahasiswa yang akan mendaftar di prodi Teknik Komputer UBT.

Mudah-mudahan dengan pelantikan ini akan semakin memperkuat daya saing prodi untuk bisa meningkatkan mutu tri dharma (Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian), sehingga prodi Teknik Komputer UBT pada akhirnya dapat mengejar ketertinggalan dengan prodi lain di lingkungan UBT agar bisa memperoleh akreditasi Baik hingga Baik Sekali. Aamiin allahumma aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 17 =