Rabu (05/11/2021) bertempat di SMKN 2 Tarakan. Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) Fakultas Teknik Universitas Borneo Tarakan menyelenggarakan lomba Desain PCB dengan tema “Mengoptimalkan SDM unggul, Kreatif, dan Berkualitas Melalui Teknologi Dimasa Pandemi”. Lomba desain ini terbuka untuk mahasiswa aktif dan pelajar SMA.

Acara ini dihadiri oleh Bapak DR. Syafrizal Tachrullah, ST, MT selaku wakil dekan FT Universitas Borneo Tarakan, Bapak Abil Huda ST, MT selaku dosen Teknik Elektro, beberapa guru SMKN 2 Tarakan, serta peserta lomba Desain PCB. Acara dimulai dengan pembukaan kata sambutan dari Ketua Umum HMTE, laporan ketua panitia, kata sambutan oleh Bapak Abil Huda ST, MT, serta kata sambutan dari Bapak DR. Syafrizal Tachrullah, ST, MT. Selanjutnya akan memulai ke acara intinya yaitu lomba Desain PCB.

Kata sambutan oleh Bapak Abil Huda ST, MT

Poto bersama dengan beberapa guru SMKN 2 Tarakan, para peserta, serta panitia lomba

Kegiatan ini berlangsung di lab Teknik Audio Video, SMKN 2 Tarakan telah menyediakan beberapa laptop untuk peserta. Para peserta memulai lomba dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Peserta dari beberapa Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Borneo Tarakan

Peserta dari beberapa Siswa/I SMKN 2 Tarakan

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Saudari Fitria Sulistiany salah satu mahasiswa aktif Teknik Komputer, ia telah memenangkan juara ke-3 dalam lomba Desain PCB tersebut. Pada hari Sabtu (06/11/2021) bertempat di MCB Cafe, acara ini adalah pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah.

Penyerahan hadiah oleh Ketua HMTE kepada Saudari Fitria Sulistiany

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − ten =