Senin (26/09/22) Bertempat di Cafe Gita Jalatama, Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer Fakultas Teknik Universitas Borneo Tarakan Menyambut Hari Lahir Himpunan HMTK yang pertama dengan mengadakan kegiatan Lomba E-Sport Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Tournament. Lomba ini diadakan mulai tanggal 26-31 September 2022, kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja dari Divisi Minat dan Bakat. Pelaksanaan lomba MLBB ini disponsori oleh Esi Tarakan dan Telkomsel. Lomba Mobile Lengend Bang-Bang ini disiarkan secara langsung melalui channel youtube Telkomsel Kaltara E-sport. Adapun kata sambutan oleh Ketua HMTK dan ketua Esi Tarakan sekaligus membuka kegiatan.

Sambutan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer Saudari Annida Zakkiah Az-Zahra

Sambutan oleh Ketua ESI Tarakan

Games Competition Mobile Legend terdapat 4 team yang berhasil lolos ke tahap final, pada tahap pertama berlangsung kurang lebih 1 jam 10 menit dari Tim Vcc Log melawan Power Ranger pada pertandingan ini terjadi perlawanan sangat sengit dari match pertama sampai match kedua. Ternyata Tim Vcc Log mampu mengalahkan Tim Power Ranger dengan skor akhir 2:0. Sehingga dapat dinyatakan bahwa Tim Vcc Log berhasil menjadi pemenang juara ke 3 dalam Final Mobile Legend Bang Bang.

Beberapa jam kemudian dilanjutkan dengan pertandingan kedua yaitu dari Tim Stimik 2RU melawan RTZ No Counter yang berlangsung kurang lebih 1 jam 36 menit. Pada pertandingan ini terjadi persaingan yang sangat seru di mana Tim RTZ No Counter meraih 3 skor secara berturut-turut sehingga ada 3 match dalam pertandingan ini. Pada akhirnya pertandingan Mobile LegendS Bang Bang dimenangkan oleh RTZ No Counter sebagai pemenang juara ke-1 dan Tim Stimik 2RU sebagai pemenang juara ke-2 dalam pertandingan Mobile Legends Bang Bang.

Sabtu (01/10/22) – Pelaksanaan Malam Bazar Road to Harlah HMTK,  malam ini adalah puncak dari acara road to harlah dimana terdapat acara hiburan yang berupa tarian, live music, serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba Mobile Legend. Hadiah diserahkan oleh pihak ESI, Telkomsel, serta ketua HMTK selaku penyelenggara serta sponsor dalam perlombaan mobile legend bang bang tersebut.

Pemenang Lomba MLBB Juara Pertama

Pemenang Lomba MLBB Juara Kedua

Pemenang Lomba MLBB Juara Ketiga

Poto Bersama Dengan Seluruh Panitia

Acara Hiburan Tarian Dari Mahasiswa Teknik Komputer Dan Live Music

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =