Jum’at, 30 Desember 2022, Jurusan Teknik Komputer memperingati Hari Jadi Teknik Komputer yang Ke-2 Tahun Jurusan/Program Studi ini berdiri. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Dosen Teknik Komputer, pengurus HMTK, perwakilan mahasiswa dan para tamu undangan. Kegiatan ini dibawakan dan dipandu oleh Rika Wahyuni Arsianti, S.T., M.T. selalu MC acara. Kegiatan diawali oleh pembacaan doa oleh Arif Fadllullah, S.Pd., M.Kom, kemudian dilanjutkan sambutan pembukaan oleh Mulyadi, S.T., M.T.

Acara yang dipandu oleh MC
Kue Harla Jurusan Teknik Komputer

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh civitas akademika Teknik Komputer yang sangat berdedikasi untuk kemajuan dan perkembangan tri dharma (pendidikan, penelitian, dan pengabdian) di lingkungan Jurusan Teknik Komputer.  Termasuk sinergitas yang baik antara Jurusan, pada dosen, staf dan HMTK-FT UBT selaku himpunan jurusan sehingga banyak sekali kegiatan inovasi dan produktif yang dihasilkan hingga pada tahun kedua prodi ini berdiri. Lebih lanjut, beliau mengharapkan ke depan Jurusan Teknik Komputer bisa dapat lebih maju, lebih banyak berkarya dan berprestasi baik itu di tingkat institusi, maupun di tingkat nasional dan internasional.

Terakhir, kegiatan diisi dengan potong tumpeng dan potong kue harla oleh Ketua Jurusan, makan-makan, ramah-tamah dan berfoto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =